103 203 123
Address
Sistem backdrop untuk stan pameran dagang Anda

Sistem backdrop untuk stan pameran dagang Anda

Ketika Anda menemukan diri Anda bertanggung jawab untuk membuat backdrop grafis yang menarik untuk stan, pameran dagang, tampilan penjualan, atau platform berbicara, tujuan Anda adalah memiliki sistem backdrop yang menarik dan tampilan profesional, yang mudah dirakit dan dibongkar, dan datang dengan biaya yang masuk akal. Anda mungkin juga khawatir bahwa gambar backdrop Anda cukup fleksibel untuk digunakan dalam pengaturan yang berbeda, dan bahwa gambar tidak terlalu mahal untuk diubah atau diperbarui. Berikut ini tiga alternatif.

1. Tampilan pop-up standar

Penawaran pop-up grafis standar sangat populer dan biasanya ditemukan di bagian belakang platform di sebagian besar perjanjian, acara khusus, atau iklan. Lebar pop-up standar berkisar dari 8 ‘hingga 10’ dan tingginya sekitar 8 ‘. Sistem tampilan pop-up tradisional sering digunakan ketika acara tersebut berumur pendek atau ketika melibatkan serangkaian iklan saat presenter berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Bingkai lipat layar pop-up biasanya terbuat dari tabung fiberglass atau aluminium. Bingkai ditutupi dengan panel display baik panel kain velcro ready atau grafis yang dicetak. Papan grafis terbuat dari bahan seperti Duralex dan dirancang khusus pelat lexan yang dicetak dalam warna penuh dan kemudian dilaminasi atau dibungkus untuk perlindungan.

Saat dilipat, bezel hadir sebagai unit persegi 30-inci dan 8-inci yang kompak. Ketika sepenuhnya terbuka, itu membentuk kerangka yang berkisar dari delapan hingga sepuluh kaki dan hampir delapan kaki. Ban ini beratnya sekitar lima belas pound, dan tidak memerlukan bahan pengikat eksternal atau bahan pengikat untuk tetap terbuka saat diletakkan di lantai.

Bingkai ditutupi dengan serangkaian panel yang panjangnya sekitar tiga puluh inci dan lebar delapan kaki. Terpaku pada bingkai dengan magnet di bagian belakang. Setelah menempelkan panel, seluruh layar menjadi lebih stabil. Ketika piring dilepas dari bingkai, itu dirancang untuk dibungkus dan ditempatkan dalam tas jinjing bersama dengan sisa layar. Kasing ini juga dapat digunakan untuk pengisian daya dan cukup kecil untuk masuk ke sebagian besar mobil.

2. Lebar dinding pop-up kain

Lebar tekstur adalah popup dari jendela popup. Ini memiliki jenis bingkai lipat yang sama dengan lebar pop-up standar. Tapi itu tidak memerlukan papan grafis tambahan, atau cara untuk menghubungkannya ke bingkai.

Berbeda dengan layar pop-up standar, grafik yang dicetak tetap melekat pada bingkai. Yang harus dilakukan penawar adalah menghapus unit dari tas jinjing dan membukanya untuk menciptakan backdrop yang sangat profesional. Kain yang digunakan tahan lama dan fleksibel, sehingga memperlihatkan permukaan halus yang bagus. Itu tidak menjadi lebih sederhana.

Seperti layar pop-up standar, layar kain tersedia dengan lebar 8 dan 10 inci. Tetapi Anda juga dapat membeli perangkat 4 inci lebih sempit yang dapat digunakan sebagai pengganti pemegang spanduk.

Lebar kain atau “dinding kain” seperti yang kadang-kadang disebut pada dasarnya adalah papan iklan di tas. Mengetuk ransel nilon untuk transportasi mudah. Itu dapat disiapkan atau dihapus oleh satu orang dalam waktu sekitar 5 menit.

Perusahaan menggunakan penawaran tekstil untuk berbagai jenis acara pemasaran. Layar kanvas menggunakan proses yang disebut sublimasi pewarna untuk mencetak gambar kain. Proses ini menyampaikan warna langsung ke jaringan. Produk cetakan yang dihasilkan sangat tajam dan cerah. Grafik yang dicetak sangat tahan noda dan tahan lama.

3. Ukuran kain spanduk backdrop variabel

Back Banner Backdrop adalah solusi murah untuk membuat dinding grafis untuk bagian belakang ruang pameran dagang, di belakang platform pengeras suara atau di atas panggung dalam konferensi, konferensi, atau pameran penjualan.

Backdrop portable kain biasanya terdiri dari bingkai tubular yang dapat disesuaikan yang dapat menghalangi teleskop antara 3 hingga 8 inci dan antara 4 dan 8 inci. Ban yang lebih besar juga dapat dibeli, tetapi model 8 x 8 inci (sepenuhnya diperluas) adalah yang paling populer.

Spanduk kanvas penuh warna melekat pada bingkai menggunakan kantong tiang di bagian atas dan bawah, dan bingkai duduk di lantai. Meskipun sistem ini lebih sulit untuk dirakit daripada pop-up, biayanya hanya sekitar setengah dari biaya. Ini juga lebih fleksibel daripada solusi lain karena ukuran bingkai dapat disesuaikan dan spanduk yang dicetak dapat diubah dengan mudah jika Anda perlu menyesuaikan apa yang Anda katakan atau bentuknya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *