103 203 123
Address

Kebutuhan Layanan Komputer Ketika Anda Tidak Dapat Mengatasi Komputer Yang Lambat

Jika komputer Anda berjalan lambat, Anda pasti akan merasa sangat terganggu. Alasannya adalah bahwa semua kegiatan yang perlu dilakukan di komputer, seperti mengabaikan tugas kampus dan kantor, dilakukan dengan cepat dan lambat. Untuk mengatasi masalah ini, kebanyakan orang dengan cepat mengatasinya dengan bantuan layanan komputer profesional.

Sebelum menggunakan layanan ini, jasa service komputer tangerang sarankan Anda menguji lima metode berikut:

Hapus instalasi program yang tidak digunakan

Ketika Anda membeli komputer baru, banyak aplikasi menjadi tersedia. Itu dapat menumpuk sekarang dan kemudian dan sebagian besar Anda tidak akan menggunakannya. Beberapa dari mereka sering berjalan di latar belakang tanpa mengetahui prosesor bahwa komputer sedang memerah susu. Untuk menghapusnya di langkah pertama, klik Mulai, klik Panel Kontrol, lalu klik Program dan Fitur, ramban daftar, dan hapus instalan yang tidak diinginkan.

Hapus file sementara

Cara lain untuk menangani komputer yang lambat adalah dengan membuka tombol pintas pada tab Jalankan, tombol jendela logo dan huruf R. Oleh karena itu,% tmp% akan menampilkan jendela baru tanpa penawaran yang berisi file sementara, memblokir semua file atau menghapus atau menghapus folder pada ini halaman.

Maka Anda harus membuka seluruh halaman folder direktori, sama seperti membuka halaman sementara, tapi ketikkan “prefek” tanpa tanda kutip di kolom awal dan hapus semua file dan folder di folder itu Anda. Pada gambar di bawah, pilih Lewati Tab dan biarkan file apa adanya.

Pasang Solid State Drive (SSD)

Jika proses pemilihan komputer Anda sangat lambat, kemungkinan besar karena hard drive komputer yang menggunakan SSD, tetapi jika Anda masih menggunakan hard drive biasa, Anda menjalankan proses pembersihan. Karena SSD atau hard drive memiliki banyak komponen bergerak, diperlukan waktu lama untuk dihidupkan. Perhatikan bahwa hard drive ini menggunakan memori flash (seperti stik memori USB besar) dan dapat membaca data dengan kecepatan tinggi dan menampilkan komputer dengan kecepatan tinggi.

Mencegah munculnya bintang yang tidak perlu

Beberapa program secara otomatis mulai di latar belakang ketika Anda menyalakan komputer. Semua program dan aplikasi dijalankan dalam memori komputer, sehingga tidak perlu menjalankan parit. Untuk memulai proses ini, klik Mulai dan masuk ke Go. Maka sebuah kotak akan muncul, klik pada tab “Star Up” di bagian atas. Tab ini mencantumkan semua program yang dimulai saat Anda memulai komputer Anda.

Tingkatkan RAM

Anda mungkin bekerja dengan beberapa aplikasi (multitasking) seperti internet, email, dll., Tetapi karena kurangnya RAM yang tepat di komputer Anda, Anda tidak akan dapat menggunakan atau merespons semua aplikasi ini secara tiba-tiba.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *