103 203 123
Address
Destinasi Wisata Paling Populer di Israel

Destinasi Wisata Paling Populer di Israel

Bepergian dengan Paket Holyland dan melihat keindahan dunia adalah pilihan utama semua orang yang mendapat cuti dan sekolah. Ada orang-orang yang bergabung dengan paket perjalanan seperti wisata Asia, ekspedisi Eropa, dan kapal pesiar Mediterania untuk beristirahat dan bersantai.

Setiap tempat baru yang mereka kunjungi meninggalkan kenangan indah dan pengalaman. Tetapi ada satu tujuan perjalanan yang benar-benar akan mengubah hidup mereka dengan cara yang ajaib.

Tur Kristen ke Israel menawarkan pengalaman yang mengubah hidup yang pasti akan menyalakan iman Kristen setiap orang yang berpartisipasi di dalamnya.

Tur Kristen tidak hanya meningkatkan pengetahuan seseorang tentang kitab suci, tetapi juga memperkuat kerohaniannya. Tur ini menawarkan pemandu wisata pribadi dan dirancang untuk membentengi fondasi iman Kristen para peserta sambil mereka menikmati pengalaman perjalanan yang benar-benar tak terlupakan.

Tur kelompok Kristen Israel membuat kisah-kisah yang telah kita baca dalam Alkitab dan mendengar tentang homili selama misa lebih nyata. Mereka sempurna bagi mereka yang merasa tersesat, sendirian, mencari makna kehidupan mereka dan ingin membuka hati mereka kepada Tuhan.

Mereka juga populer di antara mereka yang ingin memperbarui iman mereka, menghadiri dan melayani di gereja, dan terus-menerus mendengarkan kabar baik Tuhan.

Tempat-tempat yang termasuk dalam rencana perjalanan wisata yang ditawarkan pasti akan menyebabkan setiap peserta memiliki refleksi yang lebih dalam tentang iman Kristen mereka. Berikut adalah beberapa tujuan di Israel yang benar-benar layak dikunjungi.

  1. Yerusalem – Perjalanan ke Israel tidak pernah lengkap tanpa kunjungan ke Yerusalem. Ini adalah kota paling populer di negara ini. Tur berpemandu memungkinkan Anda untuk memiliki pemandangan spektakuler serta wawasan yang luar biasa dari Yerusalem Lama dan Baru dari Bukit Zaitun. Anda juga bisa mengunjungi situs paling suci, Tembok Barat, yang terletak di Kawasan Yahudi. Golgota, tempat dekat lokasi di mana Yesus disalibkan, adalah salah satu tempat di Yerusalem yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap pelancong. Tempat populer lainnya di Yerusalem yang harus Anda kunjungi adalah Christian Quarter melalui Via Dolorosa, Gereja Holy Sepulture, Cardo (pasar Romawi kuno), museum peringatan Holocaust yang disebut Yad Vashem, Temple Mount, Terowongan Hezekiah, Dome of the Rock, makam Raja David, Perjamuan Terakhir dan Biara Asrama.
  2. Nazareth – Seperti yang kita semua tahu, Nazareth adalah tempat kelahiran Yesus, yang menjadikan ini bagian dari perjalanan Israel Anda salah satu perjalanan paling spiritual yang pernah Anda miliki sepanjang hidup Anda. Tempat terbaik untuk dikunjungi di Nazareth adalah Gereja Anunsiasi, bengkel Joseph dan Sinagoge Nazareth.
  3. Galilea – Jalan Yesus di atas air adalah salah satu kisah paling menyentuh dalam Alkitab. Lihat Laut Galilea yang luas saat Anda menyeberanginya melalui kereta gantung.
  4. Laut Mati – Berkendara melintasi pantai Laut Mati dengan pemandangan indah Gurun Yudea saja membuat perjalanan ini sangat berharga. Makanan disajikan di kemah Abraham. Maksimalkan waktu istirahat yang diberikan selama tur. Berenang di Laut Mati dan mengapung dengan mudah di perairan yang terkonsentrasi garam. Ada juga Dead Sea Resort di mana Anda dapat menikmati perawatan lumpur yang sangat menyembuhkan.
  5. Masada – Cara lain untuk melihat Laut Mati dari jarak dekat adalah melalui Masada. Kunjungi kekayaan warisan Herodes yang sangat mengesankan di dunia.

Terlepas dari semua hal yang kami dengar dari saluran berita internasional hari ini, Israel tetap menjadi salah satu tempat paling suci di dunia.

Ini adalah pusat dari tiga agama besar – Yudaisme, Islam dan Kristen. Destinasi yang disebutkan di atas hanyalah beberapa tempat tersuci di dunia.

Pergi ke tempat-tempat ini yang setiap orang Kristen hafal adalah pengalaman yang benar-benar luar biasa.

Israel memberi Anda kesempatan untuk merasakan kekayaan dan kenyataan Alkitab.

Setelah menjelajahi Israel, Anda tidak akan pernah membaca Alkitab dan mendengarkan homili dengan cara yang sama lagi karena Anda telah memperoleh pemahaman yang lebih lengkap tentang kabar baik dari pengalaman perjalanan Israel Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *