103 203 123
Address
Cara Membuat Kartu Nama Murah Untuk Bisnis Anda

Cara Membuat Kartu Nama Murah Untuk Bisnis Anda

Para profesional bisnis di mana pun membutuhkan cara yang ekonomis dan nyaman untuk menunjukkan wajah mereka kepada pelanggan mereka. Untungnya, kartu nama telah ada selama beberapa waktu, tetapi pengusaha membutuhkan cara yang baik untuk mendapatkan kartu bisnis murah yang masih berkesan dan informatif. Artikel ini akan memberi Anda beberapa tips untuk menemukan harga yang wajar pada kartu nama yang dibundel, cara menjaga pesanan Anda tetap murah dan mengenal pelanggan Anda.

Ada banyak perusahaan online dengan kehadiran fisik mapan seperti Kinkos dan kehadiran online hanya seperti OvernightPrints. Profesional dapat memperoleh penawaran yang lebih baik di pasar online, serta membandingkan harga dengan lebih cepat. Misalnya, OvernightPrints memiliki kesepakatan 100 kartu secara gratis. Kartu nama online bekerja dengan harga yang lebih tinggi, tetapi produk online cenderung lebih murah dibandingkan dengan toko. Tergantung pada apa yang Anda inginkan pada kartu, harganya mungkin lebih tetapi ini adalah harga perkenalan yang baik. Kerugian dari membeli online adalah bahwa jika Anda tidak tahu banyak tentang kertas, Anda tidak akan benar-benar tahu tampilan dan rasa kartu sampai setiap 100 dari mereka telah tiba. Jika karena alasan tertentu masalahnya tidak mencapai tingkat standar Anda, mengubah pengaturan akan memakan waktu dan mahal.

Kinkos dan UPS adalah dua perusahaan yang masuk ke industri kartu nama. Mereka memiliki situs fisik serta kehadiran online dan dapat memberikan kartu bisnis berkualitas tinggi yang dapat disesuaikan. Manfaatnya di sini adalah Anda dapat pergi ke toko, melihat kertas yang akan dicetak pada kartu, dan bahkan mendapatkan sampel dengan cepat sehingga Anda tahu apa yang Anda dapatkan. Munculnya awan adalah harga dan pilihan. Karena Anda adalah perusahaan perdagangan besar, Kinkos dan UPS dapat menawarkan harga yang kompetitif, tetapi Anda mungkin membayar 10% lebih tinggi ketika Anda mengunjungi situs fisik daripada membeli dari pengecer online lainnya. Kedua perusahaan ini memiliki bisnis menguntungkan lainnya, jadi tidak semua sumber daya perusahaan fokus membuat kartu nama. Mungkin tidak ada pilihan sebanyak printer atau pengecer yang hanya melakukan pekerjaan cetak jenis ini atau hanya mencetak secara umum.

Ke mana pun Anda pergi, apa yang Anda letakkan di atas kartu dan kertas yang dicetak akan sangat mempengaruhi harga. Stok kertas yang lebih tebal, lebih tahan lama, atau glossy jauh lebih mahal daripada stok kartu biasa. Meskipun bahan-bahan ini bisa glamor dan mudah diingat, mereka mungkin tidak sepadan dengan biayanya. Menempatkan banyak informasi pada kartu Anda lebih mahal dan sulit bagi pelanggan Anda untuk membaca. Jika desain Anda seperti keset tempat untuk makan malam lokal, Anda harus mendapatkan beberapa informasi.

Secara umum, orang tidak ingin membaca banyak informasi, terutama pada kartu nama. Jika Anda mengirimkan kartu kepada orang yang tidak Anda kenal, mereka akan cenderung membuangnya di tempat sampah daripada menderita saat membacanya, terutama jika mereka tidak tertarik dengan produk atau layanan Anda. Nama Anda, informasi kontak, email, situs web, dan mungkin gambaran kecil tentang diri Anda atau logo perusahaan Anda sudah cukup untuk mendapatkan kartu Anda. Dengan mengikuti tip-tip umum ini sebagai panduan, Anda akan selalu dapat membuat kartu nama murah dan mengembangkan bisnis Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *