103 203 123
Address
Arti dan Makna Bunga Lily

Arti dan Makna Bunga Lily

Arti dan Makna Bunga Lily – Lily adalah bunga musim panas dengan nama latin dengan nama keluarga (genus) sebagai Lilium. Bunga yang tumbuh dari bohlam ini memiliki karakteristik kelopak besar seperti terompet, putik yang tumbuh seperti korek api, daunnya berwarna hijau muda dan dibawa oleh batang yang tipis dan memanjang.

Bunga ini, yang berasal dari Asia barat dan Mediterania, tumbuh dengan indah dan memiliki beragam warna menarik. Jadi jangan heran jika orang-orang masih merasa betah untuk waktu yang lama. Selain bentuknya yang indah, lily medium juga mengeluarkan aroma yang harum.

Arti dan Makna Bunga Lily
Arti dan Makna Bunga Lily

Karena itu, bunga bunga lili disebut ratu taman oleh pecinta bunga. Keindahan bunga bakung ini terkenal di berbagai bagian negara. Sudah pada zaman Kono Yunani dikatakan dalam legenda Yunani bahwa bunga lili berasal dari susu yang dituangkan oleh dewi Hera. Dikatakan bahwa ketika dia merawat putranya Hercules, Dewi Hera secara tidak sengaja menumpahkan susu ke tanah. Dan itu adalah awal dari pertumbuhan bunga lili di bumi.

Secara umum, lily berarti kemurnian, kemurnian dan kesopanan. Bunga bakung juga biasa disebut sebagai bunga bakung dan juga dianggap sebagai simbol keindahan. Ini sering disebutkan dalam Alkitab.

Arti dan Makna Bunga Lily

Bunga lily putih

Warna putih selalu diwakili untuk segala sesuatu yang suci dan bersih. Persis seperti makna bunga lili putih. Bunga ini dilambangkan sebagai simbol kemurnian, kemurnian, ketulusan, ketenaran, pengabdian dan persahabatan. Salah satu spesies lily putih adalah Casablanca Lily. Bunganya benar-benar melambangkan sesuatu yang sakral, bersih dan sangat mempesona.

Bunga lily kuning

Menurut psikologi, warna kuning bisa memberi kesan dan membuat publik senang. Namun, jika berlebihan, itu juga dapat menyebabkan depresi atau depresi. Tidak jauh dari bunga bakung kuning. Bunga ini juga sering disebut sebagai simbol kebahagiaan. Namun, kadang-kadang ditafsirkan sebagai kebohongan dan kebohongan. Jenis lily kuning disebut yellow day lily atau yellow day lily dalam bahasa Inggris.

Bunga lily merah

Bunga lili merah dikenal sebagai simbol kekayaan dan kemakmuran. Seperti yang dikatakan dalam psikologi, warna merah selalu dilambangkan sebagai sumber kekuatan, gairah tinggi dan energi besar. Inilah yang mendasari bunga lily merah, yang disebut sebagai simbol kekayaan dan kemakmuran. Karena kekuatan, semangat, dan juga energi yang besar, kemakmuran dan kekayaan berlimpah.

Bunga lili oranye

Bunga lily jeruk dikenal sebagai simbol kebencian, kesombongan dan penghinaan. Karena filosofi oranye adalah warna yang dapat membesarkan hati, optimisme juga merupakan tingkat kepercayaan yang tinggi. Tetapi jika warna oranye terlalu dominan atau terlalu kuat, itu ditafsirkan sebagai negatif. Salah satu jenis bunga lily jeruk adalah Tawny Daylily atau Orange Daylily.

Baca Juga :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *